Rabu, 04 Januari 2017

Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com

Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com
Jordan and Meagan Flake - Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com mengembangkan design piring melamin dan mangkok melamin terbaru mengikuti trend di pasaran.
baca juga info : Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia
Produk kami dibuat dari bahan baku FOOD GRADE MELAMINE berkualitas premium untuk menghasilkan peralatan makan dan minum yang sesuai dengan standard SNI. Produk yang dihasilkan beragam mulai dari piring, mangkok, sendok, cangkir, nampan, sampai asbak melamine.
Merek Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com sudah sejak lama dikenal di pasaran sebagai piring melamin dan mangkok melamin berkualitas food grade yang aman untuk kesehatan. Pemasaran dan distribusi melamin kami didukung oleh para penyalur alat dapur dan restoran ke seluruh Indonesia.
Produk dari Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com mulai memasuki pasaran. Secara konsisten piring melamine dan mangkok melamine dikenal sebagai produk berkualitas di pasaran.
Selain tampilan yang selalu mengkilap, produk Melaminemall.com juga dirancang kokoh, tebal, berat, dan kuat. Semua produk kami diproses dengan pengawasan kualitas sesuai dengan standard management mutu ISO9001:2008 yang diaudit secara berkala oleh badan sertifikasi paling bergengsi di dunia yaitu TÅ°V-NORD.
Untuk melayani permintaan pasar akan piring melamine dan mangkok melamine berkualitas yang ekonomis. Produk kami tetap konsisten dengan tampilan produk dan kualitas yang tinggi, namun dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Quality Guarantee Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com

Produk melamine yang kami hasilkan diinspeksi dengan ketat pada setiap tahapan proses. Standard Management Mutu ISO9001:2008 diterapkan untuk memberikan kepastian piring melamine, mangkok melamine dan produk-produk lain yang dihasilkan selalu dengan mutu premium yang konsisten. Pengawasan kualitas dengan 100% QC-Check dilakukan untuk menjamin hanya kualitas produk terbaik yang akan dikirimkan kepada para konsumen. Sasaran mutu kami adalah ZERO CUSTOMER COMPLAIN.

Marketing Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com

Piring melamine, mangkok melamine, dan produk lainnya hasil produksi kami bisa dijumpai di semua lapisan masyarakat dari rumah tangga, rumah makan tradisional sampai rumah makan modern, food-court, warung-warung, pedagang gerobak makanan, kantin perusahaan, dsb.
Produk Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com disebar ke seluruh Nusantara melalui para penyalur peralatan dapur dan restoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar